PANCURAN 7 (PITU)

PANCURAN 7 (PITU)

Pancuran 7 Baturraden terletak dibagian barat dari wanawisata Baturraden dan merupakan kawasan wisata sumber air panas yang memiliki suhu antara 45o - 48o C dengan kandungan belerang yang sering dipercaya oleh banyak wisatawan sebagai media untuk penyembuhan berbagai penyakit kulit.

Obyek wisata yang berada dikaki gunung Slamet ini memiliki panorama yang menawan dengan hamparan perbukitan dan bukit belerang yang tinggi menjulang dengan warna kuning keemasan dan dialiri air panas yang mengalir dari sumber mata air Pancuran 7.

Saat berkunjung ke Pancuran 7 Wisatawan dapat melakukan pijat dan lulur belerang baik hanya pada bagian tangan dan kaki ataupun sekujur tubuh serta bermandian air panas di area goa selirang dengan suhu air yang hangat sembari melepas lelah.

Untuk menjangkau area ini, terdapat beberapa pilihan jalur baik dengan menggunakan kendaraan pribadi, transportasi umum, ataupun jalan kaki dengan menyusuri kawasan hutan damar dari obyek utama Lokawisata Baturraden ataupun melalui desa wisata Ketenger dengan jalur perbukitan yang landai dan suasana alam yang asri.

  • MAP LOKASI