WANAWISATA BATURRADEN

WANAWISATA BATURRADEN

Wanawisata Baturraden merupakan sebuah kawasan hutan wisata yang dikelola oleh anak perusahaan Perum Perhutani dengan beragam fasilitas yang sangat memadai seperti wahana tualang untuk teambuilding dan outbound trainning, villa dan wisma, bumi perkemahan, gedung petemuan serta lainnya.

Obyek wisata ini juga memiliki akses yang menghubungkan beberapa obyek wisata di Baturraden yang antara Pancuran 3, Pancuran 7, Kebun Raya, serta desa wisata Serang kabupaten Purbalinggga.

Lokasi Wanawisata Baturraden sangatlah berdekatan dengan Lokawisata dan berada disisi timur dan juga berdekatan dengan obyek wisata lain seperti Baturraden Adventure Forest, Telaga Sunyi dan Desa Wisata Karangsalam. Wanawisata dilalui oleh angkutan umum dengan rute dari Lokawisata hingga Pancuran 7.

Beragam program aktifitas dapat dialakukan diarea wanawisata seperti gathering, pernikahan, camping, paintball, highropes, bersepeda serta lainnya dengan fasilitas yang memadai.

Adapun Harga tiket masuk Wanawisata adalah sebesar Rp 10.000,-/orang dan untuk sementara waktu ini dari tiket tersebut pengunjung juga secara gratis dapat menikmati suasana di area Kebun Raya Baturraden.

  • MAP LOKASI