WANAWISATA CIPENDOK

WANAWISATA CIPENDOK

Wanawisata Cipendok berada disebelah barat kota Purwokerto tepatnya didesa Karangtengah, kecamatan Cilongok, Banyumas. Kawasan ini memiliki ikon air terjun dengan ketinggian + 95 meter dengan debit air yang besar serta suasana pegunungan yang asri pada ketinggian antara 700 - 900mdpl.

Tingginya air terjun tersebut menjadikannya sebagai salah satu air terjun tertinggi di Indonesia yang panorama yang mempesona bagi para wisatawan dan tak hanya itu diatas air terjun Cipendok juga masih terdapat beberapa air terjun yang sangat menawan seperti curug Pandawa Lima yang mengalir seperti membentuk huruf "Z" dan curug Bandung yang berada pada ketinggian + 800 mdpl.

Dikawasan wanawisata Cipendok beragam program wisata, gathering, outbound training, camping, jungle trekking serta aktifitas program lainnya dapat diselenggarakan dengan ditunjang fasilitas dan akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Wisatawan.

Selain itu kawasan Cipendok juga memiliki tempat untuk menginap seperti villa dan hotel dan dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi hingga mikrobus dengan akses jalan yang baik dengan melintasi pedesaan diwilayah cilongok.